Senin, 10 November 2014

BATU PERMATA WIDURI BULAN MOONSTONE

BATU PERMATA WIDURI BULAN MOONSTONE



BIDURI BULAN/ MOONSTONE HARGA 80.000 / PERBIJI 


 BIDURI BULAN UKURAN BESAR HARGA : 150.000/ BIJI 

BATU PERMATA BIDURI BULAN
Variasi Warna : Bening, Putih Susu, Kehijauan, Kecoklatan dengan efek adularescne
Kadar Transparasi : Transparant, Translucant
Kilap Polis : Kilap-kaca.
Index Bias : 1,520 - 1,525
Kadar Keras : 6.5 - 7. Berat Jenis :  2,56 - 2,26.
Formula Kimia : K (AlSi3O8) Sistem Kristal : Monklinik
Wilayah Penghasil :  Srilangka, India, Myanmar, USA, dll.
Aura Batu : Meredam emosi, menjernihkan pikiran, meningkatkan kesabaran
Relefansi profesi : Praktisi bidang spiritual, pendidikan, pelayanan masyarakat

Biduri bulan (moonstone) mendapatkan namanya dengan mengacu pada warna pantulan indennya yang putih kebiruan mirip cahaya rembulan. Dia adalah varietas paling dikenal dari kelompok feldspar. Kebanyakan bahanya trnaslusan, yang transparan lebih disukai sebab efek adularescene nya kuat. Adapula yang mirip mata kucing atau star berjari empat. Biduri bulan cukup popular karena selain indah juga murah, kecuali yang indenya berwarna biru, akrab disebut biduri laut.

BATU PERMATA BIDURI SEPAH
Variasi Warna : Kuning. Coklat dan Biru
Kadar Transparasi : Opaque
Kilap Polis : Kilap-kaca.
Index Bias : 1,544 - 1,553
Kadar Keras : 7. Berat Jenis :  2,64 - 2,71.
Formula Kimia : (SiO2) Sistem Kristal : Heksagonal
Wilayah Penghasil :  Afrika Selatan, dll.
Aura Batu :Mempertajam wawasan, menjernihkan piker dan rasa, membangkitkan semangat
Relefansi profesi : Praktisi bidang pelayanan masyarakat, huku, konsultasi dan jasa

Batu Biduri Sepah diberi julukan seperti itu mungkin karena mengacu pada strukstur mineralnya yang berserat (asbes) sehingga sepintas terlihat seperti sepah-tebu. Jadi berbeda persepsi orang Inggris yang menamakannya mata-macan (tiger’s eye), mungkin karena melihat efek indenya yang mirip mata-kucing tapi kug kegedean. Mineral jenis ini begitu melimpah di Afrika Selatan sampai ada seorang kaya di sana yang melapisi lantai rumah rumahnya dengan batu ini. Elok nian..

BATU PERMATA BIDURI KEMBANG
Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Berukuran  : panjang 1,6 mm, lebar 1,2 mm. dan tinggi 4 mm. Berwarna : biru kehitaman-hitaman. berasal dari mineral chalcedony yang memiliki kadar kekerasan sekitar 7 skala mohs, dan banyak mengandung unsur kimia Silikon, besi dan alumunium. Batu ini memiliki pantulan cahaya yang terlihat pada sudut dan dalam batu dan memiliki corak seperti ada urat-urat kecil yang bertumpang tindih, sehingga bila dilihat secara sepintas nampak seolah-olah kabut awan bergumpal. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu Permata bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki aneka warna yang mempersona manusia, sehingga manusia menyebutnya dengan sebutan “ Batu Mulia “  Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang berada dialam raya ini, batu permata memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA

Batu permata ini berkaitan dengan cakra yang keenam yang terletak di tengah kening kepala.  dan warna batu tersebut menghasilkan getaran yang membantu menumbuhkan kebijaksanaan, memperkuat mata dan telinga, memperkuat daya ingat, dapat menjernihkan fikiran, meningkatkan kedamaian, kebahagiaan serta meningkatkan motivasi dan orientasi tujuan hidup, melindungi dari segala kejahatan, memberi ketentraman dan keberuntungan, serta pembawa kebahagiaan dalam rumah tangga, menolak penyakit yang menular,membantu meningkatkan kepekaan terhadap dunia halus. meningkatkan derajat, disegani, disukai sampai ke makhluk ghoib.dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya : Dibuat cincin, liontin atau dibawa dalam bepergian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar